Tentang Kami

Sanggar Lajer selain bergerak dibidang kesenian lukis, disini kami juga salah satu agen resmi herbal Imogen daerah jepara, menjual minuman suplemen herbal alami yang berkualitas untuk kesehatan, kecantikan dan stamina pria. berbentuk serbuk dan cair yang dilarutkan kedalam air. berkhasiat untuk seluruh tubuh bagian luar hingga dalam.

Awal perusahaan Imogen didirikan bulan September 2015, dengan nama PT JANITRA JAYA MULIA, yang bergerak dibidang penyediaan produk suplemen dan kesehatan kelas dunia yang bermutu tinggi yang diproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur Jadi ini asli produk dalam negeri.

Kualitas produk Imogen sudah ISO,FDA, GMP
ISO : international organization for standardization
FDA : food and drug administation
GMP : Good Manufacturing Practice

ISO : sebagai bukti bahwa pabrik yg memproduksi produk Imogen sudah memenuhi kriteria pabrik yg berkualitas yg ditetapkan oleh standar INTERNASIONAL, dan wajib terus menjaga kualitas produk.

FDA : kualitas suplemen bahwa produk itu memenuhi spesifikasi yg di tetapkan untuk indentitas, kemurnian, kekuatan komposisi serta telah di produksi, di beri label, dan diselenggarakan di bawah kondisi untuk mencegah pemalsuan

GMP : peraturan tentang cara untuk mencapai kualitas yg konsisten dalam produk yg di buat, yg memenuhi harapan konsumen yg artinya produk itu harus kenyataan sama dengan di klaim pada label tepat digunakan.

Alamat Stockis Resmi Kami:

Gg. Seroja no.4, Rt:05 / Rw:03 Pekalongan, Batealit, Jepara, Jawa tengah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Imogen Lemon ( Male )

Imogen Blackcurrant

Imogen Mix Fruit